Home / TOP LIST / 18+ / 3 Hal yang Sering di Tanyakan Sebelum Menikah

3 Hal yang Sering di Tanyakan Sebelum Menikah

loading...

Menikah pasti menjadi dambaan  semua orang. Bagi anda yang sudah melawati segala proses rintangan dan sekarang memilih si dia untuk menjadi pasangan hidup, berikut adalah tiga hal yang sering menjadi pertanyaan sebelum menikah :

1. Apakah dia Pasangan yang Tepat?

Pertanyaan ini pasti ditanyakan oleh jutaan pasangan didunia sebelum memutuskan untuk menikah. Sesuatu hal yang wajar jika anda memikirkan masa depan setelah menikah. Bagaimanapun juga, pasangan yang anda kenal saat ini belum sepenuhnya diketahui sifat dan karakter sesungguhnya. Itu semua akan kita jumpai setelah menikah. Tidak perlu berlebihan dalam rasa khawatir dan takut, karena semua orang hampir merasakannya.
Seburuk-buruknya sifat, setiap orang pasti ingin merubah dirinya kearah yang lebih baik. Seiring bertambahnya usia dan hubungan anda, rasa tanggung jawab dn kebijaksanaan akan bertambah pula. Tinggal tugas anda adalah mau menerima semua kekurangannya atau tidak. Namun, bila anda tidak melihat masa depan dengannya dari sekarang ada baiknya anda memikirkan kembali hubungan anda dengan si dia.

2. Bagaimana Jika Mencintai Orang lain di masa depan?

Setuju atau tidak, pasti anda pernah membayangkan bagaimana jika orang lain menjadi pasangan anda bukan? Bukan hanya rekan kerja, bisa jadi sahabat anda sendiri atau terpesona dengan seorang yang baru saja dikenal.

Sedangkan, saat itu anda sudah memiliki seorang kekasih. Nah, itu semua adalah perasaan yang manusiawi karena atas dasar ketertarikan. Bukan termasuk kategori selingkuh jika anda masih bisa mengendalikan emosi, perasaan dan kontak fisik. begitu juga setelah menikah, akan ada banyak godaan dan tantangan yang pastinya ditemui. Tapi yang perlu diketahui adalah, seiring berjalannya waktu dan intensitas kebersamaan yang baik,ditambah rasa cinta dan hubungan yang harmonis. Anda akan selalu disibukkan dan fokus hanya pada pasangan anda. Setiap hari dihabiskan hanya untuk membahagiakan pasangan, tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang jusru merusak hubungan. Jadi,tetaplah berpikirian positif dengan pasangan anda dimasa depan.

3. Bagaimana kehidupan Seksual Bersamanya?

Menjadikan hasrat seksual bagian dari keinginan menikah adalah hal yang normal dan wajar. Pertanyaan yang muncul tentang kehidupan seksual setelah menikahpun wajib anda pikirkan. Tentang apakah si dia bisa memuaskanmu dan sebaliknya, itu semua bisa menjadi motivasi anda untuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari kesehatan dan reproduksi yang baik, sampai dengan cara atau kegiatan yang akan dilakukan saat akan berhubungan intim dengannya.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *